Senin , 24 Juni 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Thomas Mueler ingin Balas Dendam terhadap Arsenal di Stadion Aliianz Arena

Thomas Mueler ingin Balas Dendam terhadap Arsenal di Stadion Aliianz Arena

Thomas Mueller mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat Bayern Munich di markas Arsenal, Stadion Emirates. Karena itulah, Thomas Mueller bertekad melakukan balas dendam saat kedua tim kembali bertemu di Allianz Arena dua pekan mendatang.

Bayern Munich mendapatkan banyak peluang di Stadion Emirates namun tak satupun yang berbuah gol. Mereka justru malah kecolongan dua gol dari Arsenal. Pada saat itu, kami berada pada dibawah standart permainan kami.

Karena itulah Thomas Mueller mengaku tak sabar untuk segera menjalani duel selanjutnya lawan Arsenal di Allianz Arena.

Berdasarkan informasi dari London Evening Standard, Thomas Mueler mengatakan bahwa posisi kami masih pemimpin klasemen dan kami bakal bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti. Kami ingin membuat Arsenal malu.

Bayern Munich sendiri memang membutuhkan kemenangan di laga nanti bila tak ingin posisi mereka di puncak klasemen terganggu. Kami tahu bahwa laga nanti tetap tidak akan berjalan dengan mudah karena tim yang datang ke sana adalah tim yang mengalahkan kami dan tidak akan banyak berubah.

Thomas Mueler mengatakan bahwa kami sangat sadar bahwa kami selalu tampil sangat kuat di Allianz Arena dan hal itulah yang membuat kami yakin mampu memetik hasil lebih baik dibandingkan laga di Stadion Emirates.

Thomas Mueller mengatakan bahwa kekalahan Bayern Munich di London bukan lantaran Munich bermain buruk. Sepakbola akan selalu menjadi sebuah hal yang penuh kejadian tak terduga. Kami terus mendominasi permainan, bahkan sesaat sebelum mereka mencetak gol.

Thomas Mueler mengatakan bahwa Arsenal mampu memeragakan skema serangan balik yang hebat. Mereka memiliki pemain-pemain yang cepat dengan teknik tinggi yang mendukung hal tersebut bisa dilakukan. Kami akan balas dendam karena telah mengalahkan kami di kandang lawan dengan skor 2-0.

Thomas Mueler mengatakan bahwa saya dan teman-teman akan terus memperbaiki kesalahaan kami dan memperbaiki kekurangan kami saat dikalahkan Arsenal. Kami juga meminta maaaf kepada para fans Bayern Munich karena kami kalah. Tetapi kami tidak akan kalah di Kandang sendiri.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *