Senin , 19 Agustus 2019
Home - UEFA - Liga Eropa - Liverpool menuju Rusia dengan penuh percaya diri

Liverpool menuju Rusia dengan penuh percaya diri

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan pertamanya bersama Liverpool, manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, akan berusaha untuk meneruskan tren positif tersebut saat melawat ke Rusia untuk menghadapi Rubin Kazan dalam lanjutan Liga Eropa, Kamis (5/11) waktu setempat.

Terlebih lagi, team Liverpool diakui Juergen Klopp berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menaklukkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Berdasarkan informasi dari Liverpool Echo, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami merasa percaya diri saat ini. Kemenangan atas Chelsea merupakan kemenangan penting bagi kami. Laga melawan Chelsea merupakan situasi yang sempurna. Kami kebobolan, tetap fokus, dan berbalik unggul. Itu sangatlah luar biasa. Kini kami ingin menjaga kepercayaan diri ini untuk laga lawan Rubin Kazan.

Juergen Klopp yang baru tiga pekan menangani Liverpool usai menggantikan Brendan Rodgers, juga cukup puas melihat kedekatan dan konsentrasi para pemainnya.

Tak hanya itu, Juergen Klopp juga yakin bahwa Team Liverpool saat ini sudah cukup bagus untuk bersaing dengan klub-klub lain, sehingga ia tak membutuhkan pembenahan besar-besaran dan merekrut banyak pemain baru untuk menambah kedalaman skuat.

Juergen Klopp mengaatakan bahwa Ketika saya melihat skuat ini saat saya masih berlibur, saya pikir, ‘bagus, saya dapat bekerja dengan skuat ini.

Juergen Klopp sendiri membawa team intinya ke Rusia, melewati jarak 5.000 mil untuk menyambangi markas Rubin, Kazan Arena, sebelum kembali ke Merseyside untuk bersiap menjamu Crystal Palace, Minggu (8/11).

Selain membawa Christian Benteke dan Philippe Coutinho, yang mencetak gol saat menumbangkan Chelsea, Juergen Klopp juga menyertakan sejumlah pemain muda seperti Camero Brannagan, Pefro Chrivella, dan Ryan Fulton.

Liverpool berada dalam kondisi percaya diri yang cukup tinggi. Anak asuhan Juergen Klopp ingin meneruskan semangat kemenangan saat bertandang ke Rusia melawan Ruben Kazan. Tetapi kami menyarankan jangan lengaah dan sombong. Focus pada pertandingan.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua grup B babak penyisihan grup Liga Eropa, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Sion

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *