Selasa , 16 Juli 2019
Home - UEFA - Liga Eropa - Sturridge absen saat melawan SION dalam Lanjutan Liga Champion

Sturridge absen saat melawan SION dalam Lanjutan Liga Champion

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tidak akan memforsir Daniel Sturridge yang baru pulih dari cedera. Oleh karena itu, Sturridge tidak akan tampil di pertandingan Liga Europa melawan Sion. Sturridge agar pulih dulu. Sturridge baru dua kali tampil di musim ini setelah sempat absen lama karena cedera. Terakhir kali, Sturridge bermain pada saat Liverpool menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League pada akhir pekan lalu dan mencetak dua gol.

Kendati demikian, Sturridge sudah menunjukkan sinyal positif, Brendan Rodgers akan tetap berhati-hati mengatur strikernya itu. Oleh karenanya, Sturridge tidak akan tampil pada saat Liverpool menjamu Sion di matchday 2 Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dinihari WIB. Sturridge akan disiapkan untuk derby Merseyside melawan Everton pada akhir pekan mendatang.

Berdasarkan informasi dari BBC, Brendan Rodger mengatakan bahwa Kami harus memastikan kami tidak melukai Daniel Sturridge. Dia tidak akan terlibat dalam pertandingan (melawan Sion). Kami akan terus menjaga kondisi Sturridge agar tetap segar untuk pada akhir pekan ini. Dia masih berupaya menuju kebugaran.

Untuk menghadapi Sion, Brendan Rodgers akan menggunakan pendekatan yang sama seperti pada saat Liverpool melawan Bordeaux di matchday 1 lalu. Dia akan memberi kesempatan pada para pelapis serta pemain muda untuk bermain. Para pelapis akan menunjukkan kemampuan kepada Rodgers agar mempunyai kesempatan masuk pada Team Inti Liverpool.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa Mengapa kami mengistirahatkan Sturridge? Agar kondisi dan stamina Sturridge tetap FIT. Jika FIT, Kemampuan bermain akan kembali dan bahkan lebih luar biasa lagi.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Liverpool, Brenden Rodger mengatakan bahwa Cederanya tidak serius dan tak akan membuatnya absen lama, namun ia mungkin absen di partai akhir pekan ini. Ia mungkin dapat melakukan pemulihan dengan baik dalam beberapa hari ke depan dan siap bermain pada akhir pekan. Untuk saat ini kami hanya menilai dan melihat bagaimana ia melakukan pemulihan..

Brendan Rodgers mengatakan bahwa pendekatan kami pada pertandingan ini akan seperti yang sudah kami lakukan di kompetisi ini sejauh ini, ini adalah kesempatan untuk pemain pelapis menunjukkan kemampuan kepada Pelatihnya.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *